Sukses

Truk Kontainer Tabrak Rumah Warga di Semarang, 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan sejumlah kendaraan dan menabrak kios warga itu masih dalam penanganan Satlantas Polres Semarang.

Liputan6.com, Semarang - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 29 Agustus 2017. Sebuah truk kontainer yang diduga mengalami rem blong menabrak enam rumah, kios, enam sepeda motor dan dua truk.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (30/8/2017), sang pemilik kios di Jalan Raya Semarang, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Bawen nampak tengah sibuk membersihkan puing-puing kiosnya.

Akibat insiden nahas tersebut, lima orang tewas dan enam lainnya luka-luka. Kini para korban menuntut ada pihak yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Sementara itu, jenazah salah satu korban tewas kini masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Ken Saras, Semarang bersama lima korban luka-luka. Sedangkan seorang korban dirujuk ke Rumah Sakit Karyadi Semarang.

Kini kasus kecelakaan maut yang melibatkan sejumlah kendaraan dan menabrak kios milik warga masih dalam penanganan Satlantas Polres Semarang.