Sukses

Pria Bugil di Depan Istana Diduga Depresi dan Patah Hati

Adiknya sebenarnya dalam keadaan sehat, hanya saja dia menduga Brokington sedang depresi lantaran dagangannya sedang sepi pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditangkap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) karena berupaya menyusup ke Istana Merdeka dalam keadaan bugil alias tanpa sehelai pakaian pun.

Usai diinterogasi Polsek Metro Gambir, pria tersebut diketahui bernama Brokington Sianturi. Sehari-hari dia bekerja sebagai penjual alat terapi di Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Menurut kakak korban bernama Kennedy, keluarga sangat kaget atas ulah Brokington. Apalagi sampai disebut-sebut hendak masuk ke Istana Merdeka dalam kondisi tak berbusana.

"Kaget, kronologinya saya enggak ngerti, dapat kabar dari temen-temennya dia sudah di sini (polsek)," kata Kennedy di Polsek Gambir, Senin (28/8/2017) siang.

Dia menyebut, adiknya sebenarnya dalam keadaan sehat. Namun, dia menduga Brokington sedang depresi lantaran dagangannya sedang sepi pembeli.

"Sehat, mungkin depresi usaha lagi sepi, dia enggak sanggup pikirannya, karena dia tanggungannya banyak," ucap Kennedy.


Saksikan Video Menarik Di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagal Pacaran


Selain masalah pekerjaan, dia menduga adiknya juga depresi karena teringat akan kegagalan percintaan. "Gagal pacaran juga," ujar Kennedy.

Keluarga sendiri datang ke Polsek Gambir untuk menjemput Brokington agar bisa dirawat.

"Dibawa pulang, dirawat keluarga dulu," jelas Kennedy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.