Sukses

Rombongan Pengantin Tabrak Bus dari Arah Berlawanan di Kebumen

Tujuh penumpang minibus termasuk sopir tewas seketika di tempat kejadian.

Patroli Indosiar, Kebumen - Sebuah minibus yang membawa rombongan pengantin menabrak bus yang datang dari arah berlawanan saat hendak menyalib kendaraan di depannya di daerah Kebumen, Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu, 27 Agustus 2017 malam.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (28/8/2017), akibat insiden tersebut tujuh penumpang minibus tewas seketika di lokasi kejadian termasuk seorang balita. Tabrakan maut terjadi antara minibus dan bus di Jalan Kebumen, Banyumas kilometer 16, Desa Sidomulyo, Jawa Tengah. Kerasnya tabrakan yang membuat bagian depan minibus hancur dan sebagian badan minibus terlepas.

Akibat insiden tersebut, seluruh penumpang minibus yang berjumlah tujuh orang tewas seketika termasuk sopir, bernama Heri dan balita bernama Kenzi. Seluruh jenazah korban dibawa ke Rumat Sakit Umum Gombong, korban merupakan rombongan pengantin yang hendak menuju Kebumen.

Aparat Polres Kebumen melakukan olah tempat kejadian perkara, kecelakaan terjadi saat minibus bermuatan tujuh penumpang asal Karawang melaju dari arah Banyumas menuju Kebumen, begitu tiba di lokasi minibus menyalib kendaraan di depannya. Diduga sopir tidak mampu mengendalikan laju minibus sehingga oleng dan menabrakan bus yang datang dari arah berlawanan.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kecelaakan tersebut dan masih menahan sopir bus untuk dimintai keterangan lebih lanjut.