Sukses

Konser Dangdut Ricuh, Penonton Patah Tulang Leher

Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen, adalah penyanyi dangdut berusia 26 tahun yang kini namanya tengah populer.

Liputan6.com, Samarinda - Konser penyanyi dangdut Via Vallen yang berlangsung di Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat malam, 25 Agustus 2017 berlangsung ricuh.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Sabtu (26/8/2017), Via Vallen sempat mengunggah suasana kerusuhan tersebut ke media sosial.

Jumlah penonton yang membeludak saling dorong karena ingin mendekat di sisi panggung. Akibatnya, jatuh korban tak dapat dihindari bahkan sebagian harus dibawa ke rumah sakit.

Setelah konser dangdut dibubarkan, Via Vallen menjenguk korban di dua rumah sakit. Di Rumah Sakit Dirgahayu terdapat tiga korban, sedangkan di Rumah Sakit Uum Wahab Sjahrani, seorang penggemar Via Vallen diduga mengalami patah tulang leher.

Hingga saat ini masih ada sekitar lima orang yang masih dalam perawatan. Sementara sebagian lagi telah diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik. Via Vallen pun turut menyampaikan keprihatinannya.

Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen, adalah penyayi dangdut berusia 26 tahun yang kini namanya tengah populer. Singlenya yang berjudul Sayang, sangat disukai para penggemar dangdut.