Sukses

Kebakaran di Palmerah Hanguskan 10 Bangunan

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah 20 unit pemadam kebakaran Sudin Jakarta Barat tiba di lokasi.

Fokus, Jakarta - Kebakaran yang diduga akibat kebocoran gas 3 kilogram di salah satu rumah makan menghanguskan lima rumah  di Palmerah, Jakarta Barat. Meski tidak ada korban jiwa, tiga orang dibawa ke rumah sakit lantaran menderita luka bakar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (25/8/2017), si jago merah melalap permukiman warga di Jalan Anggrek Neli Murni, Palmerah siang tadi. Kencangnya hembusan angin membuat api semakin membesar dan merambat ke bangunan lain.

Dengan air seadanya warga Palmerah bersama petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang telah meludeskan 10 bangunan, terdiri dari lima unit rumah, empat warung makan, dan satu bengkel.

Warga dan siswa sekolah yang berdekatan dengan tempat kejadian sempat panik. Mereka berhamburan keluar rumah dan gedung sekolah untuk menjauh dari kobaran api yang semakin dekat. Bahkan seorang siswa syok berat hingga jatuh pingsan lantaran sedih rumahnya ikut hangus terbakar.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setelah 20 unit pemadam kebakaran Sudin Jakarta Barat tiba di lokasi. Tiga orang penghuni rumah makan yang luka bakar segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.