Sukses

2 Bayi Lahir Tepat di HUT ke-27 SCTV

Keluarga bayi di Lampung dan Solo turut berbahagia mendapat bingkisan di HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Lampung - Seorang bayi laki-laki lahir di Bandar Lampung tepat di hari ulang tahun ke-27 SCTV. Bayi mungil tersebut diberi nama Rizki Maulana Surya.
 
Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (24/8/2017), hari ini menjadi hari yang indah bagi pasangan Aswani dan Ariyanti, pasangan suami istri ini dikaruniai putra ke-4 yang diberi nama Rizki Maulana Surya yang artinya rejeki utama yang bersinar. 
 
Aswani yang sehari-hari mengais rezeki sebagai penjaga malam di sebuah gudang sangat bersyukur atas kelahiran putra mungilnya dengan panjang badan 52 cm dan berat 3,9 kilogram. Hari ini tepat di hari ulang tahun ke-27 SCTV, Rizki Maulana Surya mendulang rezeki pertamanya. Aswani dan Ariyanti mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta untuk biaya persalinan dan bingkisan perlengkapan bayi.
 
Tak hanya di Lampung, nama Surya juga tersemat pada seorang bayi laki-laki di Solo, Jawa Tengah yang lahir di hari ini. 
 
Arkadian Titis Surya Jendra terlahir secara normal pukul 06.00 WIB. Sang ayah dan ibu Arifin Siswanto dan Iin Widayati sangat berbahagia atas kelahiran putranya yang memiliki panjang 50 cm dan berat 3,7 kilogram. 
 
Hari ini berkah mereka bertambah karena mendapat hadiah uang tunai dari SCTV dan bingkisan perlengkapan bayi.Â