Sukses

Kejutan untuk Bayi Marko di Mataram pada HUT Ke-27 SCTV

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh seorang pemulung yang mendapat kejutan Baby Born HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Mataram - Anak pertama seorang pemulung menjadi bayi yang mendapatkan hadiah kejutan berupa uang tunai dan paket bingkisan bayi di Jember, Jawa Timur. Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Kamis (24/8/207), Di Mataram, Nusa Tenggara Barat, hadiah kejutan dari SCTV menambah kebahagiaan pasangan buruh yang bayinya lahir di Puskesmas.
 
Kelahiran bayi Marko Muhammad Ismail disambut tangis bahagia Budi dan Sundari, bayi Marko yang sebelumnya diprediksi lahir dengan jalan operasi berhasil terlahir secara normal pada Kamis pukul 3.00 WIB dengan berat 2,9 kilogram dan tinggi 49 cm.
 
Kebahagiaan pasangan warga Desa Sidorejo, Kecamatan Umbulsari, Jember semakin bertambah karena mendapatkan hadiah kejutan 'Baby Born' dalam rangka HUT SCTV dengan uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan produk bayi diterima dengan penuh syukur.
 
Seorang bayi mungil putra kedua pasangan warga kurang mampu juga terlahir dengan persalinan normal di sebuah Puskesmas di Mataram, NTB yang bertepatan dengan HUT ke-27 SCTV. Sukacita dan haru keluarga menyambut kehadiran sang bayi hadiah kejutan dari SCTV menambah lengkap, kebahagiaan keluarga orang tua bayi mempertimbangkan nama Surya untuk sang anak.
 
Sebagai ungkapan sukacita di usianya yang ke-27 tahun, SCTV berbagi kebahagiaan dengan memberikan hadiah berupa bingkisan dan biaya persalinan kepada keluarga bayi yang lahir pada 24 Agustus 2017 di berbagai penjuru tanah air.

Â