Sukses

Ekstrem, Pria Ini Cukur Rambut Pelanggannya dengan Palu dan Api

Mencengangkan! Pria ini mencukur rambut pelanggannya menggunakan palu, golok dan api. Anda berani cukur di situ?

Fokus, Mit Ghamr - Ahmed Abo Al-Enein adalah pemilik sebuah barbershop di Kota Mit Ghamr, Mesir. Uniknya, ia  menggunakan peralatan cukur yang tidak lazim guna menarik pelanggannya. Terlihat ekstrem memang. Betapa tidak, karena Ahmed menggunakan palu untuk mencukur rambut pelanggannya.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Rabu (23/8/2017), di tangan pria yang dijuluki, ‘The Joker’, tokoh salah satu karakter dalam kisah Batman, para pelanggannya justru mendapatkan model potongan rambut terbaru yang tidak mereka dapatkan dari pemangkas rambut umumnya.

Tidak hanya menggunakan senjata tajam. Ahmed bahkan menggunakan api, yang tentu saja membuat pelanggannya menjadi ngeri saat baru pertama kalinya mengunjungi The Joker Barbershop.

Ahmed mengaku mendapat inspirasi dari seorang pemangkas rambut di Pakistan melalui tayangan di internet, yang menggunakan api untuk membentuk gaya rambut kaku.

Sebelum mencukur, Ahmed menawarkan dan tidak memaksakan ide ini kepada pelanggannya. Bila pelanggannya setuju, maka ia akan mencukur rambutnya, dan tentu saja dengan merekamnya yang kemudian diunggah ke media sosial. Tak mengherankan gaya mencukur rambut Ahmed menjadi inspirasi bagi penata rambut di berbagai belahan dunia lainnya.