PT Jaya Kreasi Indonesia Terdepan dan Terpercaya Berkat Inovasi

Oleh nofie tessar pada 21 Agu 2017, 11:04 WIB
PT Jaya Kreasi Indonesia Terdepan dan Terpercaya Berkat Inovasi

Liputan6.com, Jakarta Distributor kaca film terkemuka di Indonesia PT. Jaya Kreasi Indonesia hadir kembali dalam ajang pameran Otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE BSD City – Tangerang tanggal 10 – 20 Agustus 2017. Pada GIIAS kali ini PT. Jaya Kreasi Indonesia menghadirkan 3 produk kaca film andalannya, yang kesemuanya adalah produk kaca film dari Amerika, yang dipersembahkan untuk 3 segmen pasar konsumen GIIAS yang berbeda, yaitu LLumar, CPF1 dan Sunmaster. Serta mempersembahkan 1 produk baru yaitu BRAY, kulit/Film Pelindung Kaca Depan dari Amerika.

Kepuasan Konsumen yang selalu menjadi fokus kami, sehingga PT. Jaya Kreasi Indonesia terus melakukan innovasi. Penerapan Teknologi Informasi berbasis QR-Code yang diaplikasikan kepada fisik produk kaca film LLumar dan CPF1, melindungi konsumen akan keaslian produk dan kesesuaian type yang dibeli. Sehingga terhindar dari kemungkinan adanya barang palsu ataupun tindakan manipulasi dari penjual kaca film.

Menjaga kepuasan konsumen dalam hal lancarnya penggunaan gadget didalam kendaraannya yang membutuhkan sinyal provider, LLumar dan CPF1 telah mensertifikasi produknya dari SUCOFINDO dengan pengujian produk-produk kaca film LLumar dan CPF1 yang mengandung metal, namun tetap ramah terhadap sinyal gadget anda.

Dan secara khusus pada GIIAS 2017, PT. Jaya Kreasi Indonesia mempersembahkan produk unggulan terbaru yaitu BRAY – Windshield Protection. BRAY adalah material yang dipasangkan dimuka kaca depan mobil anda, sebagai kulit pelindung kaca depan dari kerusakan akibat terpaan kerikil, aspal ataupun batu tajam lainnya saat dikendarai.

Disamping itu BRAY diciptakan untuk mengurangi cidera pengemudi/penumpang jika terjadi kecelakaan, menahan pengemudi/penumpang tidak terlempar keluar melalui kaca depan, mencegah menyemburnya kaca depan akibat tabrakan yang keras dan mencegah adanya benda material dari luar masuk kedalam mobil.

BRAY produk dari Amerika yang telah dipercaya oleh pabrik Ferrari (2009) dan Lamborghini (2012) mempersembahkan beberapa type produk. Dan yang telah tersedia di Indonesia adalah :

1. Eco Skin – Single Layer :

Bray dengan 1 lapisan material, yang mampu memblok 99% Sinar Ulatra Violet, dengan ketebalan 4mil (100micron, tidak mengandung metal, dengan Optical HD Clarity yang menjamin kejernihannya, dengan teknologi 6h Hard Coat sehingga tahan terhadap goresan (termasuk karet wiper) dan juga hantaman krikil dan batu tajam lainnya, meghindari silau matahari dan dengan tingkat VLT : 90%. Garansi produk selama 6 bulan.

2. WindShield Skin – 2 layer System :

Dengan 2 lapisan material, ketebalan 2 mil + 2mil = 4mil (100 micron), tidak mengandung metal, dengan Optical HD Clarity yang menjamin kejernihannya, dengan teknologi 6h Hard Coat sehingga tahan terhadap goresan (termasuk karet wiper) dan juga hantaman krikil dan batu tajam lainnya, meghindari silau matahari dan dengan tingkat VLT : 85%. Garansi produk selama 18 bulan. Memungkinkan pengguna melepas lapisan/layer pertama yang telah rusak/usang, dengan cukup menarik satu layer yang didepan dan layer yang baru di belakangnya siap digunakan.

Tentang LLumar

LLUMAR adalah brand kaca film Premium Internasional, produk dari EASTMAN Chemical Company berpusat di Kingsport – Tennessee, Amerika Serikat, yaitu perusahaan global yang telah melayani lebih dari 100 negara dengan produk-produk perlengkapan Otomotif yang hampir semuanya menjadi market leader.

LLumar diproduksi di Performance Films – CPFilms berlokasi di Martinsville – Virginia Amerika Serikat, merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 28 juta meter persegi kaca film setiap tahunnya, juga telah bersertifikat ISO 9001 dan seluruh kegiatan produksi kaca film dari proses pembuatan bahan dasar kaca film, proses pewarnaan, sputtering, metal-lizing, coating, dan laminating, semua dikerjakan dibawah satu atap.

Sejak tahun 2010 PT. Jaya Kreasi Indonesia ditunjuk sebagai Distributor tunggal kaca film LLumar untuk Indonesia. LLumar kaca film yang memberikan garansi 7 (tujuh) tahun, untuk jaminan produk dari kerusakan akibat kesalahan pabrikasi ataupun karena kesalahan pemasangan. Garansi berlaku secara Nasional diseluruh jaringan penjualan & pelayanan purna jual Dealer resmi LLumar.

Tentang BRAY

BRAY – Windshield Protection adalah produk dari BRAY Group yang berkantor pusat Grand Line Road, Elk Grove, CA 95624 – USA. Sejak tahun 2000 BRAY telah diperkenalkan diajang SEMA dan pada 2006 mendapatkan penghargaan SEMA atas produk baru BRAY 3D WindShield Skin. Sejak 2008 telah memasok pabrik Gillig, 2009 memasok ke pabrik Ferrari, 2012 memasok ke pabrik Lamborghini, 2015 memasok ke pabrik Pagani. Di tahun 2016 BRAY meluncurkan produk baru system 2 layer – WindShield Skin. Dan 2017 BRAY diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada ajang GIIAS 2017 melalui PT. Jaya Kreasi Indonesia sebagai Sole Distributor.


(PR)