Sukses

HUT ke-13, O Channel Merayakan dalam Semangat Kebinekaan

Sebagai tuan rumah, Bambang mengharapkan keberadaan O Channel bisa memberikan kontribusi lebih di bidang media.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun televisi di bawah naungan Emtek Grup, O Channel, merayakan ulang tahun ke-13. Perayaan dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun Jalasenastri, korps para istri Marinir, yang ke-71 di Stadion Mini, Ksatriaan Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Di hari jadi yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-72 RI  tahun ini, Wakil Direktur Utama Emtek Grup, Sutanto Hartanto, berharap O Channel bisa menjadi stasiun yang membanggakan pemirsa setia.

"Ini merupakan ultah yang sangat bermakna, luar biasa meriah," ujar Sutanto di lokasi, Minggu (20/8/2017)

Dengan merayakan bersama Marinir dan para istri diharapkan menimbulkan rasa kesatuan berbangsa dan bernegara.

"Semangat dalam kekompakan. Merayakan ulang tahun di Hari Kemerdekaan RI ini wujud kebinekaan, keragaman, yang ingin kita gugah ke masyarakat," kata Sutanto.

Komandan Korps Marinir AL, Mayjen Bambang Suswantono juga berharap demikian. Sebagai tuan rumah, Bambang mengharapkan agar keberadaan O Channel bisa memberikan kontribusi lebih di bidang media.

"Selamat ulang tahun, O Channel," kata Bambang.

Di ulang tahun yang ke-13 ini, O Channel juga akan menjangkau berbagai wilayah yang selama ini belum menerima siarannya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.