Sukses

Aksi Pencopet Wanita di Tengah Kerumunan Pengantar Haji di Sumedang

Aksi pelaku dengan cara merobek tas korban dengan menggunakan silet. Korban yang mengetahui aksi pelaku, langsung melaporkannya ke polisi.

Liputan6.com, Sumedang - Seorang wanita kedapatan mencopet di tengah kerumunan pengantar haji di alun-alun Sumedang, Jawa Barat. Berita ini mengawali Kilas Indonesia, seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (10/8/2017).

Aksi pelaku dengan cara merobek tas korban dengan menggunakan silet. Korban yang mengetahui aksi pelaku, langsung melaporkannya ke polisi.

Di Bojonegoro, Jawa Timur, kebakaran hutan terus meluas. Hingga siang tadi sebanyak 18 hektare hutan dilalap si jago merah. Kebakaran dipicu puntung rokok yang dibuang sembarangan. Akibatnya api dengan cepat merembet karena banyaknya daun kering.

Di Malang, Jawa Timur, tim penyidik KPK kembali melakukan penggeledahan di lingkungan pemerintah Kota Malang. Mulai dari ruang pimpinan DPRD, Ketua Fraksi serta ruang Sekda.

Akibatnya rapat koordinasi anggaran antara dinas terkait dengan Badan Anggaran DPRD serta pimpinan fraksi dibatalkan.

Sementara itu di Yogyakarta, Jawa Tengah, seekor kuda andong mengamuk dan roboh di Jalan Malioboro lantaran sang kusir tak sengaja menarik tali kendali hingga membuat kudanya kaget. Kejadian ini sempat menjadi tontonan sejumlah wisatawan yang sedang berbelanja di jalan.