Sukses

Seorang Ibu Tega Masukkan Bayinya ke Kantong Plastik Lalu Dibuang

Bayi tersebut dimasukkan dalam kantong plastik lalu dibuang di semak-semak di luar sebuah rumah di New York akhir pekan lalu.

Liputan6.com, New York - Seorang ibu berusia 17 tahun di New York, Amerika Serikat didakwa atas percobaan pembunuhan setelah membuang bayinya yang masih berusia 8 bulan. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Kamis (10/8/2017).

Atas perbuatannya, Harriete Hoyt dikenakan dakwaan percobaan pembunuhan. Bayi tersebut dimasukkan dalam kantong plastik lalu dibuang di semak-semak di luar sebuah rumah di New York akhir pekan lalu.

Warga sekitar yang mendengar suara aneh, pada Selasa sore, 8 Agustus 2017, mendapati kantong plastik berisi bayi dan langsung menghubungi polisi.

Di Spanyol, sebuah perahu karet penuh orang yang diduga imigran gelap mendarat di pesisir Pantai Cadiz, Spanyol Selatan, Rabu 9 Agustus waktu setempat.

Kehadiran mereka sontak mengejutkan para pengunjung pantai. Begitu mencapai pantai, puluhan orang itu langsung menyebar sebelum polisi datang.

Sementara itu, sebuah penelitian yang dilakukan di Argentina mengklaim nama spesies baru sebagai dinosaurus terbesar mengalahkan tyrannosaurus.

Fosil dinosaurus terbesar ini ditemukan di Argentina Selatan pada 2012 lalu. Dinosaurus leher panjang pemakan tumbuhan tersebut diperkirakan menjadi yang terbesar dari kelompok tyrannosaurus yang diberi nama patagotitan mayorum.

Dinosaurus ini diperkirakan memiliki panjang hingga 37 meter dengan tinggi bahu 6 meter dan berat 70 ton. Atau kira-kira seberat sebuah pesawat ulang alik.