Heboh Penemuan Jasad Wanita Cantik di Hutan Jati

Oleh Maria Flora pada 09 Agu 2017, 17:23 WIB
Diperbarui 09 Agu 2017, 17:23 WIB

Liputan6.com, Mojokerto - Warga desa Kupang, Mojokerto, Jawa Timur dikagetkan dengan temuan jasad wanita cantik yang tergeletak di tengah hutan jati. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (9/8/2017).

Diduga wanita berusia 30-an tahun itu menjadi korban pembunuhan. Karena di bagian belakang kepala korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul.

Sementara itu, perseteruan angkutan kota reguler dan taksi online berlanjut hingga ke Cirebon, Jawa Barat. Sejumlah angkot menghadang taksi online berjenis sedan yang tengah menjemput penumpang di sebuah mal. Mereka bahkan sempat melakukan pemukulan dan meminta sopir menjauh dari mal.

Di Bangka Belitung, mantan bendahara di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bangka ditahan usai menjalani pemeriksaan. Silviana Prihartini diduga telah menyelewengkan dana bantuan sosial kematian sebesar Rp 1,2 miliar lebih.

Sedangkan di Subang, Jawa Barat, ratusan warga berdemo di kantor DPRD. Mereka menolak truk milik PT Tirta Investama dioperasikan.

Selain merusak jalan, truk pengangkut air kemasan ini kerap menimbulkan kecelakaan, karena sopir ugal-ugalan saat berkendara.