Pelajar SD Sukabumi Tewas Usai Berkelahi dengan Temannya di Sekolah

Oleh Winda Ayu Larasati pada 09 Agu 2017, 12:18 WIB
Diperbarui 09 Agu 2017, 12:18 WIB

Patroli Indosiar, Sukabumi - Seorang pelajar sekolah dasar meregang nyawa setelah berkelahi dengan temannya di halaman sekolah di Sukabumi, Jawa Barat. Keluarga berharap polisi dapat bertindak tegas dalam mengusut kematian korban.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (9/8/2017), jenazah korban dibawa keluarga ke RSUD Sekarwangi pada Senin, 7 Agustus 2017. Pelajar yang masih duduk di kelas dua sekolah dasar tersebut meregang nyawa setelah berkelahi dengan temannya di halaman sekolah.

Perkelahian yang memakan korban jiwa tersebut terjadi pada Senin pagi, menurut kakak korban, Ia segera pergi ke sekolah setelah mendengar adiknya pingsan akibat dipukul temannya. Namun saat tiba di sekolah Ia mendapati adiknya telah terkapar.

Demi mendapat pertolongan medis, ibu korban dan wali kelas membawa korban ke rumah bidan desa, namun bidan desa tidak bisa berbuat banyak dan merujuknya ke puskesmas.

Kematian korban membuat keluarga melapor ke aparat kepolisian, pemeriksaan segera dilakukan polisi dengan memeriksa sejumlah saksi dan melihat kondisi jenazah. Berdasarkan pemeriksaan sementara polisi menemukan luka lebam di pelipis korban, namun polisi belum mengetahui penyebab pasti kematian korban.