Sukses

Bandar Narkoba di Tangerang Ditembak Mati Polisi saat Ditangkap

Polisi menyita 400 gram sabu-sabu dan satu pucuk senjata api dari tangan pelaku.

Patroli Indosiar, Tangerang - Seorang bandar narkoba ditembak mati aparat Polres Metro Tangerang Kota karena berusaha melawan saat penyelidikan pengembangan di Jalan Pemuda Tangerang. Sementara polisi menyita 400 gram sabu-sabu dan satu pucuk senjata api jenis revolver dari tersangka.
 
Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Senin (7/8/2017), jenazah bandar narkoba tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, Banten pada Senin pagi. Tindakan tegas dilakukan polisi lantaran tersangka yang ditangkap dengan barang bukti 400 gram sabu-sabu dan sepucuk senjata api tiba-tiba melakukan perlawanan saat dibawa polisi untuk menunjukan tersangka lain berinisial WW yang merupakan warga binaan Lapas Pemuda Tangerang. 
 
Sementara itu di Medan, Sumatera Utara, tim Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menangkap bandar narkotika jenis sabu-sabu. Polisi menyita lima paket sabu siap edar dan dua telepon genggam.
 
Penangkapan berawal dari laporan warga tempat tinggal tersangka yang merasa resah dengan aktivitas tersangka menjual narkoba. Sampai saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan pengembangan untuk memburu pelaku yang memasok sabu untuk tersangka.

Â