Sukses

Ketika Mobil Klasik Dipadu dengan Pernikahan Tradisional

Terkait harga sewa mobil-mobil klasik ini Anda jangan khawatir, karena bervariasi, yakni antara kisaran Rp 500 hingga Rp 6 juta.

Liputan6.com, Tangerang - Ingin menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat, atau sekadar melihat pameran mobil klasik untuk kendaraan pengantin? Silakan Anda kunjungi pameran Showcase Tradisional Wedding di Summarecon, Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada pameran pernikahan yang digelar hari ini, Minggu (6/8/2017), mata Anda akan dimanjakan dengan tema tradisional dan klasik. Seperti keberadaan taxi Ford Model A NYC Yellow Cab 1931 dan Chevrolet Bel 1957.

Tak sekadar foto di atas mobil-mobil klasik ini, Anda juga bisa memanjakan pasangan pengantin sekaligus merasakan nuansa vintage, dengan menyewa kendaraan antik ini.

"Tren seperti ini memang mendominasi di tahun 2017. Bahkan sekalipun pernikahannya di ballroom, 25 persennya menginginkan pesta dikemas secara tradisional," ujar General Manager The Springs Club Stefanus Yonathan Astayasa, Summarecon Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (6/8/2017).

Terkait harga sewa mobil-mobil klasik ini Anda jangan khawatir, karena bervariasi, yakni antara kisaran Rp 500  ribu hingga Rp 6 juta.

"Itu bisa disewa mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 6,5 juta," tutur Stefanus.

Selain mobil klasik, busana pengantin tradisional yang dikemas dengan gaya modern juga tersedia di acara ini, seperti dari adat Jawa dan Sunda. Busana-busana tradisional ini dari para perancang ternama.

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin menjajal make up artist, menu prasmanan, hiburan, hingga menyaksikan tata cara upacara pernikahan tradisional, juga bisa disaksikan di pameran ini.

"Tidak hanya dari Jawa atau Sunda yang memang jadi tren, adat lain seperti Minang atau Batak, pokoknya khas Indonesia juga ada. Kita ikuti saja tren tradisional dari pengunjung," Stefanus menandaskan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.