Sukses

Selain ke Bareskrim, Laiskodat Juga Akan Dilaporkan ke MKD DPR

Politisi Nasdem Victor Laiskodat dilaporkan atas ujaran kebencian yang dia sampaikan di Kupang, NTT.

Liputan6.com, Jakarta Usai melaporkan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI Victor Laiskodat ke Bareskrim Polri, Wasekjen DPP PAN Surya Wahyu mengatakan, siap melanjutkan laporan serupa ke Mahakamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR MRP RI. Dalam hal ini, Victor dilaporkan atas ujaran kebencian yang dilontarkannya di Kupang, NTT.

"Ya bahwa ada konsekuensi politik di DPR tentunya besok kawan kita di Fraksi PAN akan melaporkan ke MKD itu akan berlanjut," jelas Surya di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Wahyu berharap, laporan hari ini bisa ditindaklanjuti kepolisian dengan transparan, profesional, dan cepat. Pihak PAN pun sepakat dengan Partai Gerindra untuk berkordinasi menindaklanjuti pernyataan kader Partai Nasdem tersebut.

"Di dalam tadi bincang-bincang (dengan Gerindra) Karena pada saat itu ada saksi dari Partai Gerindra dan itu mereka akan mendatangkan yang bersangkutan ke Jakarta," jelas Wahyu.

Sebelumnya, Ketua Fraksi Nasdem di DPR RI Victor Laiskodat dalam sebuah video, mengajak untuk tak memilih calon kepala daerah atau calon legislator dari partai-partai ekstremisme dan pro-khilafah, yakni Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.