Sukses

Heboh Pegawai Masuk Freezer, Alfamart Minta Maaf dan Beri Sanksi

Pihak Alfamart melalui akun Instagram menyesalkan tindakan pegawainya itu dan memohon maaf kepada para pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Foto seorang pegawai Alfamart masuk ke freezer atau alat pendingin menghebohkan netizen hingga viral di media sosial. Apalagi alat pendingin ini biasanya digunakan untuk menyimpan barang dagangan.

Dalam foto tersebut terlihat seorang perempuan yang memakai seragam Alfamart tengah asyik duduk di dalam freezer dan kedua kakinya menjuntai ke luar.

Pada foto lain, karyawan Alfamart tersebut berganti pose. Kali ini, pegawai Alfamart tersebut masuk ke dalam freezer dan duduk di dalamnya.

Sementara, seorang pria yang diduga pegawai minimarket tersebut berdiri di samping wanita itu sambil mengangkat kedua tangannya ke atas.

Pihak Alfamart melalui akun Instagram, menyesalkan tindakan pegawainya itu dan memohon maaf kepada para pelanggannya. (Istimewa)

Sementara, pihak Alfamart melalui akun Instagram, menyesalkan tindakan pegawainya itu dan memohon maaf kepada masyarakat.

"Alfamart sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan salah seorang karyawan kami, yang tidak hanya telah melanggar nilai-nilai perusahaan, tetapi juga sangat bertentangan dengan komitmen memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen."

Alfamart juga mengatakan telah memberikan tindakan tegas kepada pegawainya itu dan berkomitmen akan lebih meningkatkan lagi pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pelanggan minimarket ini.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.