Heboh Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Mengamuk di Pasar

Oleh Ridho Insan Putra pada 01 Agu 2017, 03:19 WIB
Diperbarui 01 Agu 2017, 03:19 WIB

Liputan6.com, Padang - Video amatir yang direkam seorang pedagang Pasar Raya Padang memperlihatkan Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal sedang mengamuk. Dia membanting barang milik pedagang lantaran kesal kendaraannya tidak bisa melintasi Jalan Sandang Pangan.

Hal ini karena banyak pedagang menggelar barang dagangannya hingga ke badan jalan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Selasa (1/7/2017), pedagang yang menjadi korban amarah kepala dinas mengaku khilaf berjualan di tengah jalan. Namun ibu beranak tiga ini tetapcmenuntut ganti rugi karena barang dagangannya hancur setelah dibanting Endrizal.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal mengaku sengaja memberi pelajaran kepada para pedagang yang membandel. Sebelumnya sudah ada kesepakatan antara pemerintah daerah dan pedagang untuk tidak berjualan di tengah jalan.

Kendati begitu Dinas Perdagangan Kota Padang sudah menyiapkan dana untuk mengganti kerusakan dan kerugian yang diderita pedagang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya