Sukses

Mewahnya Kemping Bernuansa Hotel Bintang 5 di Ciwidey Bandung

Pesona wisata alam Ciwidey telah dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Liputan6.com, Bandung - Keindahan tanah Pasundan telah terkenal hingga ke mancanegara. Sejumlah tempat wisata memiliki panorama yang indah seperti Ciwidey dan kawah rengganis.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Minggu (30/7/2017), pesona wisata alam Ciwidey memang telah dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Suasana yang sejuk pun menambah serunya perjalanan.

Anda bisa mencoba berkemah di tepi danau atau lakeside glamping. Bukan sembarang berkemah, karena konsep yang ditawarkan adalah kemah dengan fasilitas yang mewah.

Konsep dari glamping lake side ini adalah kemping dengan nuansa hotel bintang 5, dan kamar dengan indah.

Sesuai namanya, glamour camping alias glamping, pengunjung akan mendapatkan pelayanan seperti di hotel bintang 5. Sambil makan, Anda bisa menikmati pemandangan indah di luar.

Wisata lainnya ada sebuah kapal pinisi raksasa di Pinggir Siru Patenggang. Untuk menuju ke sana, pengunjung harus melewati susunan kayu besi baja bernama rawayan, yang artinya jembatan gantung. Dari sini anda bisa menikmati pemandangan indah.

Kapal pinisi ini dibangun di atas tanah di mana teh pertama kali di tanam di kawasan Ciwidey. Konsep keberadaan kapal pinisi ini ternyata tidak lepas dari danau di sampingnya. Wisatawan pun bisa menikmati pemadangan dari atas kapal pinisi.

Wisatawan yang ingin menikmati keindahan danau juga bisa mencoba menyusurinya dengan kano. Ada sejumlah kegiatan seru untuk wisatawan. Salah satunya balapan kano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.