Sukses

Antrean KAI Travel Fair Mengular hingga 2 Kilometer

Antrean calon penumpang di KAI Travel Fair 2017 membludak hingga 2 kilometer di Jakarta Convention Center.

Liputan6SCTV, Jakarta - Antrean panjang terjadi pada pameran KAI Travel Fair 2017, yang menawarkan diskon tiket kereta api hingga 70 persen.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Sabtu (29/7/2017), tiket berlaku untuk perjalanan 7 Agustus - 31 Oktober 2017.

Arena Jakarta Convention Center (JCC) dipenuhi para calon penumpang. Tak hanya di dalam gedung, antrean ribuan orang ini juga mengular lebih dari 2 kilometer hingga ke jalan raya. Mereka rela mengantre demi mendapatkan tiket kereta api murah, yaitu diskon mencapai 70 persen.

Akibatnya, kapasitas gedung tidak dapat menampung jumlah pengunjung yang terus bertambah. Pengunjung juga mengeluhkan, sulitnya mendapat akses masuk walaupun telah mengantre sejak pagi hari.

Banyak promo yang ditawarkan dalam ajang KAI Travel Fair kali ini. Seperti tiket kereta Jakarta - Bandung hanya Rp 30 ribu dan Jakarta - Yogyakarta hanya Rp 120 ribu. Selain potongan harga, juga terdapat cashback hingga cicilan 0 persen untuk tiket dan hotel. KAI Travel Fair ini masih berlangsung hingga Minggu, 30 Juli esok.