Sukses

Agus Yudhoyono Ikut Hadir di Pertemuan SBY dan Prabowo

Hinca menyebut, pertemuan nanti akan membahas kondisi politik saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. 

Pantauan Liputan6.com, beberapa jam jelang pertemuan dua Ketua Umum Partai Politik itu, sejumlah politisi Partai Demokrat telah berdatangan. Tampak Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan, dan anggota DPR RI Roy Suryo telah hadir di kediaman SBY.

Hinca mengatakan, tak hanya elite partai, pertemuan juga akan dihadiri oleh putra sulung SBY , Agus Harimurti Yudhoyono. 

"Mas Agus juga hadir," ucap dia.

Hinca menyebut, pertemuan nanti akan membahas kondisi politik saat ini. Dia membantah kalau pertemuan tersebut juga akan membahas mengenai pilpres 2019. 

"Bukan spesifik bahas pilpres. Kan masih jauh," ucap Hinca.

Hinca mengatakan, pertemuan ini merupakan tindak lanjut setelah UU Pemilu disahkan.  Seperti diketahui, dalam UU Pemilu yang baru diatur soal syarat pengajuan calon presiden, yakni memenuhi ambang batas sebesar 20-25 persen.

"Hasil sidang paripurna membuat perjumpaan komunikasi politik lebih intens," Hinca menandaskan.

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.