Sukses

Misteri Jasad Pria Hangus di Cengkareng, Bunuh Diri atau Dibunuh?

Korban ditemukan dalam kondisi telanjang dan hangus lantaran pakaian yang semula ia kenakan terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jalan Jaya, RT 02 RW 10, Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan jasad dalam kondisi mengenaskan di belakang SD 013. Jasad pria itu ditemukan hangus terbakar di tempat pembuangan sampah, Selasa 25 Juli 2017 petang.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui identitas jasad hangus tersebut. Penyebab tewasnya pria itu juga masih misteri. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengatakan, pihaknya telah memeriksa enam orang saksi dari warga sekitar yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Namun, keterangan para saksi belum mampu memberikan titik terang.

"Sudah ada enam saksi yang kita periksa tapi belum mengerucut, mudah-mudahan hari ini ada saksi lain (yang lebih tahu)," ujar Andi saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu, (26/7/2017).

Karena itu, sambung Andi, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab korban tewas terbakar, apakah sengaja bunuh diri atau dibunuh.

"Kita butuh keterangan saksi lain apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Sementara di TKP warga belum kasih tahu kita saat korban datang ke sana pakai apa, bawa apa kita butuh saksi itu. Jadi, belum bisa kami simpulkan," ucap dia.

Penemuan jasad hangus terjadi sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang dan hangus lantaran pakaian yang ia kenakan terbakar.

Sejauh ini, belum ada saksi yang mengaku melihat korban tiba di lokasi itu. Tidak ada juga warga yang melihat orang lain yang mencurigakan. Warga tiba-tiba mendapati korban sudah tewas dalam kondisi yang mengenaskan.

 

Saksikan video Menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.