Sukses

Novel Baswedan: Mata Kiri Saya Masih Dalam Penyembuhan

Novel Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah memberikan perhatian dan dukungan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian dan mendoakannya. Novel kini tengah dirawat di rumah sakit di Singapura lantaran diserang air keras oleh orang tak dikenal.

Hal tersebut disampaikan Novel melalui video yang direkam Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak, saat menjenguk Novel di sebuah rumah sakit di Singapura. Video tersebut lalu diunggah di akun facebook PP Pemuda Muhammadiyah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah memberikan perhatian dan dukungan tentunya dalam hal ini. Khususnya adalah dari rekan Pemuda Muhammadiyah dan tentunya rekan-rekan lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu," kata Novel Baswedan dalam videonya.

Dalam kesempatan ini, Novel juga sempat menceritakan kondisi terkininya. Kasatgas kasus korupsi e-KTP itu menuturkan mata kirinya kini masih dalam tahap penyembuhan.

"Mengenai mata saya, memang sedang dalam proses penyembuhan terutama mata kiri yang prosesnya perlu waktu dan perlu ada tahapan operasi agar bisa fungsi melihatnya kembali," tutur Novel.

Novel pada 11 April 2017 lalu diserang dengan air keras oleh orang tak dikenal, usai salat Subuh berjamaah di sekitar kediamannya. Hingga kini, Polisi masih menyelidiki pihak yang melakukan hal tersebut kepada Novel Baswedan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.