Sukses

Dokter Kepresidenan Ikut Tangani Ibunda Jokowi di Rumah Sakit

Menurut Sumartono pihak keluarga minta doa untuk kesembuhan ibunda presiden.

Liputan6.com, Solo - Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo sejak Minggu malam, 16 Juli 2017.

Selain ditangani dokter RS Kasih Ibu, Ibunda Jokowi juga mendapatkan perawatan dari tim dokter kepresidenan.

Sumartono Hadinoto, tamu yang membesuk ibunda Presiden menuturkan, dirinya tak bisa bertemu langsung Sujiatmi di kamarnya. Dia hanya ditemui adik perempuan Jokowi, Titik Ritawati, di ruangan lain.

Menurut Sumartono pihak keluarga minta doa untuk kesembuhan ibunda presiden. Namun, Titik Ritawati menyebutkan kondisi ibunda Jokowi sehat dan baik.

"Karena tidak boleh masuk, terus Mbak Titik keluar menemuinya. Tadi Mbak Titik minta doanya supaya leas sembuh dan pulih. Kalau kondisi, katanya baik-baik saja," kata dia.

Selama dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Sumartono mengungkapkan, penanganan ibunda Jokowi melibatkan dokter kepresidenan selain tim doker rumah sakit.

"Dokter kepresidenan sudah ada di rumah sakit ini untuk menangani Bu Noto (ibunda Jokowi) sejak Senin kemarin," Sumartono menandaskan.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.