Sukses

Berbagai Minuman Kopi Nusantara Ada di Tempat Ini

Jika Anda pecinta kopi Nusantara, Anda bisa berkunjung ke wisata kampung kopi di Bondowoso, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jawa Timur - Bersantai melepas malam, apalagi di akhir pekan, tak lengkap tanpa secangkir kopi. Kampung kopi yang berada di salah satu sudut alun-alun kota Bondowoso bisa menjadi pilihan Anda jika bosan menyeruput kopi di kedai kopi yang tertutup.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/7/2017), belasan kios yang berderet di kampung kopi ini menyediakan ragam kopi hasil pertanian Nusantara yang berkualitas. Para pecinta kopi di sini bisa menikmati beragam sajian kopi asli dari berbagai jenis kopi dengan rasa yang berbeda.

Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari  Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu per cangkir. Menariknya lagi, selain menikmati kopi di kampung kopi pengunjung juga bisa  belajar banyak hal tentang kopi seperti belajar menjadi seorang barista.

Para barista  mengaku senang berbagi pengetahuan tambahan kepada para pembeli.  Selama ini tidak banyak yang tahu jika ada beberapa metode penyeduhan  bisa menghasilkan rasa kopi yang berbeda. Suasana yang nyaman di tempat terbuka juga membuat para pengunjung betah dan ingin berlama-lama berada di kampung kopi.