Sukses

Istri Hermansyah Kaget Bertemu Langsung dengan 2 Pengeroyok

Istri Hermansyah, yang melihat wajah dari Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) kaget. Dia tidak menyangka akan bertemu langsung.

Liputan6.com, Depok - Polisi menghadirkan dua pelaku pengeroyok ahli IT Hermansyah di hadapan keluarga. Mereka adalah Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31). Ketiganya dipertemukan di Polresta Depok Rabu (12/7/2017) dini hari.

Istri Hermansyah, yang melihat wajah dari Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) kaget. Dia tidak menyangka akan bertemu langsung dengan pelaku yang tega menganiaya suaminya tersebut.

"Tidak sangka. Beliau (Istri Hermansyah) tidak menduga dipertemukan langsung. Sebab, dikiranya hanya lewat kaca," ujar perwakilan keluarga, Ichwan, kepada Liputan6.com, Rabu (12/7/2017).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sapta Maulana Marpaung mengungkapkan tertangkapnya pelaku berkat istri Hermansyah sempat mengingat dengan jelas wajah salah seorang pelaku.

"Kami membuat skesta wajahnya (pengeroyok ahli IT Hermansyah) dan menyebarkannya ke sejumlah wilayah," terang dia.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.