Sukses

Wisata 3 Dimensi Jadi Tempang Melancong Baru di Kebumen

Tak perlu ke luar negeri, di Kebumen, Jawa Tengah, ada tempat wisata tiga dimensi untuk berfoto seru. Seperti apa?

Fokus, Kebumen - Beberapa hari terakhir, warga Kebumen, Jawa Tengah, punya tujuan melancong baru, yaitu Wisata 3 Dimensi. Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Selasa (11/7/2017), di sini, pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang foto, lukisan atau karya seni lain dengan teknik tiga dmensi.

Wahana wisata ini memiliki 60 spot tiga dimensi. Dengan berbagai tema, lukisan dan foto-foto, tempat ini menawarkan pengalaman berfoto yang tak terlupakan bagi pengunjung. Dan yang juga penting, bila hanya sekedar untuk latar belakang foto, orang tidak harus mendatangi tempat-tempat atau menemui sosok aslinya, karena foto tiga dimensi terlihat begitu nyata, persis aslinya.

Selain latar belakang tiga dimensi bergambar Raja Arab, menara Paris, dan tokoh-tokoh kartun lainnya, latar belakang tiga dimensi ini juga terdiri dari pemandangan pantai yang ada di Kabupaten Kebumen. Tak hanya itu, wisata Kebumen yang cukup dikenal, yakni Benteng Van Der Wicjk juga tergambar di wisata tiga dimensi ini.

Untuk menikmati pesona seni tiga dimensi ini, pengunjung cukup membayar Rp 25 ribu untuk dewasa dan Rp 15 ribu untuk anak-anak. Bila Anda penasaran pada wisata tiga dimensi ini, tak ada salahnya Anda berkunjung ke kota Kebumen, Jawa Tengah.