Sukses

Aksi Pencuri Bugil Terekam CCTV

Seorang pencuri di Padang Sumatera Barat terekam kamera pemantau saat mencuri di sebuah toko.

Liputan6.com, Padang - Seorang pencuri di Padang Sumatera Barat terekam kamera pemantau saat mencuri di sebuah toko. Si pencuri diduga membekali diri dengan ilmu kesaktian, karena beraksi tanpa sehelai benang pun. Dia diduga tidak mengenakan pakaian agar tak terlihat oleh pemilik toko.

Namun, 'ilmu' pencuri itu tidak mempan ke teknologi. Aksinya terekaman CCTV toko tersebut dan berbekal bukti inilah, polisi dengan mudah bisa menangkapnya.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/7/2017), kamera pemantau jelas merekam Rudi saat mencuri barang-barang yang ada dalam toko kelontong yang ada di Kawasan Jalan Anduring Pingirna Kota Padang Sumatera Barat.

Ketika mencuri, Rudi telanjang bulat, karena yakin telah memiliki ilmu kesaktian yang sempurna, di mana dengan bertelanjang bulat maka pemilik rumah tidak akan bisa melihatnya.

Selama dua jam Rudi menjarah barang-barang di toko itu. Walaupun, pemilik toko tidur dalam toko tersebut ketika Rudi mencuri.

Berbekal rekaman CCTV, polisi dengan mudah menangkap Rudi. Polisi juga menyita 18 bungkus rokok dan satu unit sepeda motor. Rudi telah ditahan di Mapolsek Kuranji.