Sukses

Ini 2 Sosok Diduga Peletak Tas Mencurigakan di ITC Depok

Setelah dicek tim gegana, tas mencurigakan di depan trotoar ITC Depok itu berisi pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tas mencurigakan tergeletak di trotoar dekat ITC Depok. Tas yang membuat heboh warga itu diletakkan dua orang yang menuju Terminal Depok.

Kedua orang tersebut memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm, kulit warna sawo matang. Satunya berkaus panjang warna hitam, celana jeans biru dongker, dan rambut pendek.

"Lalu satunya lagi rambut gondrong diikat. Mengenakan jaket hitam celana jeans dan tidak berjenggot, juga tak berkumis," ujar Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/7/2017).

Menurut polisi, dari keterangan saksi sopir angkot bernama Abdulrahman, setelah menaruh tas mencurigakan tersebut, dua orang diduga pemilik tas berjalan ke pintu keluar terminal. Melihat tas tersebut, sopir angkot yang curiga langsung melaporkan ke pos polisi di seberang ITC Depok.

Namun belum diketahui apakah dua sosok tersebut saling kenal. Polisi masih mendalami hal ini dengan meminta mereka yang merasa pemilik mendatangi Polres Depok untuk dimintai keterangan.

"Jadi, kami minta datang bagi yang merasa memiliki tas itu. Kami ingin minta keterangannya," kata Argo.

Setelah diteliti tim Gegana, tas di depan trotoar ITC Depok itu tidak ditemukan benda berbahaya atau pun mengandung bahan peledak.

 

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.