Sukses

Bayi Bhayangkari yang Lahir di Tol Cipali dalam Kondisi Sehat

Bhayangkari Ramdaniya, bayi yang lahir di Tol Cipali pada Minggu (2/7) kemarin, kini dalam kondisi sehat.

Liputan6SCTV, Purwakarta - Bayi Bhayangkari Ramadniya, dalam kondisi sehat di pelukan ibunya, Sukiyati. Bayi perempuan itu kini dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam, setelah kemarin lahir di tepi jalan Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat. Ayah Bhayangkari yang baru melihat anak keempatnya itu tengah merasakan suka cita.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (3/7/2017), setelah kelahirannya yang fenomenal, rencananya bayi Bhayangkari akan dibawa pulang ke rumah.

Pada Minggu 2 Juli 2017, Sukiati melahirkan seorang bayi perempuan dalam perjalanan ke Jakarta. Penumpang bus Kiara Mas ini tiba-tiba sakit perut di tengah perjalanan, sehingga bus terpaksa berhenti di KM 82 Tol Cipali, Purwakarta.

Petugas Polantas Purwakarta yang tengah memantau lalu lintas turun tangan membantu. Polisi meminta tolong penumpang perempuan lain dalam proses persalinan, hingga sang bayi lahir dengan selamat di pinggir jalan.

Sementara itu. tujuh polisi yang membantu kelahiran Bhayangkari, mendapat penghargaan dari Kakorlantas Irjen Royke Lumowa.