Sukses

Istri Kapolri: 2 Brimob Korban Penusukan dalam Kondisi Stabil

Istri Tito bangga dengan kedua anggota Brimob yang semangat menjalankan tugas.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Tri Suswati menjenguk dua anggota Brimob korban penusukan di Masjid Falatehan dekat Mabes Polri, pada Jumat 30 Juni 2017.

"Kita sudah bertemu dengan dua korban penusukan yang di Lapangan Bhayangkara dan satu korban yang di kampung Melayu," ujar Tri Suswati di RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (3/7/2017).

Ketua Umum Bhayangkari itu menjelaskan, dua anggota Brimob korban penusukan yang diduga dilakukan Mulyadi ini dalam kondisi baik.

"Karena sudah dioperasi di tempat yang terluka, dalam kondisi stabil," kata dia.

Tri mengaku bangga dengan keduanya yang semangat menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan segala risiko.

"Mereka tetap semangat menjalankan tugas selanjutnya karena mereka juga menyadari risiko sebagai anggota Polri adalah yang terburuk," terang Tri.

Dua anggota Brimob terluka parah setelah diserang Mulyadi di dekat Mabes Polri, Jakarta Selatan usai melakukan salat Isya pada Jumat 30 Juni 2017. Usai melakukan aksi, Mulyadi melarikan diri menuju Terminal Blok M hingga akhirnya tewas setelah diterjang timah panas lantaran tidak mengindahkan tembakan peringatan petugas.

 

 

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.