Sukses

Seorang Ibu Melahirkan di KM 75 Tol Cipali

Seorang ibu hamil terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran akan melahirkan di jalan tol tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Arus balik Lebaran 2017 di Tol Cipali tak hanya diwarnai kemacetan kendaraan. Seorang ibu hamil terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran akan melahirkan di jalan tol tersebut.

"Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti bantu seorang ibu yang akan melahirkan di KM 75 Tol Cipali utk dibawa ke RS terdekat," tulis @RTMC_PoldaJabar yang dikutip Liputan6.com, Minggu (2/7/2017).

Dalam gambar yang diunggah RTMC_PoldaJabar, tampak seorang ibu yang dikelilingi sejumlah orang di pinggir jalan. Kemudian, sang ibu tersebut dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya melahirkan bayi tersebut.

Sementara itu, dari pantauan warganet, kondisi arus lalu lintas di Tol Cipali masih padat. Meski, tidak semacet kemarin.

"500 meter menjelang rest area KM 131 ruas tol Cipali, kendaraan arah Jkt padat merayap," tulis @DiniaAdrnjr.

Kemacetan parah sempat terjadi di Tol Cipali arah Jakarta pada Sabtu 1 Juli 2017. Petugas kepolisian pun terpaksa mengalihkan arus balik melalui jalur pantura. Pengendara diminta keluar melalui exit GT Kertajati tanpa dimintai biaya alias gratis.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.