Sukses

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di jalan tol Cikampek arah Jakarta pada musim arus balik Lebaran 2017, Sabtu.

Tabrakan beruntun di tol Jakarta-Cikampek KM 53 itu melibatkan sebuah Toyota Innova bernomor polisi B 1312 PQB, Toyota Avanza B 1792 CFO, Mitsubishi Mirage A 111 E, dan satu Honda Freed.

"Tapi nomor polisinya (Honda Freed) tidak diketahui, karena kabur," kata Kanit Lakalantas Polres Karawang Iptu Sabar Santoso saat dihubungi di Karawang, Sabtu (1/7/2017).

Dikutip dari Antara, tabrakan beruntun itu berawal saat kendaraan Honda Freed yang melaju dari arah Cikampek menuju Jakarta ditabrak Avanza yang dikemudikan Madroji.

Setelah mobil Avanza itu menabrak bagian belakang Honda Freed. Meluncur kendaraan Innova yang dikemudikan Nur Ali Said yang akhirnya menabrak Avanza, disusul mobil Mirage yang dikemudikan Andrias Sujatmiko menabrak Innova dari belakang.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi diduga karena pengendara mobil Honda Freed mengerem mendadak sehingga pengendara mobil di belakangnya gagal untuk segera mengantisipasinya.

Informasi yang berhasil dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan beruntun itu. Kecelakaan itu hanya mengakibatkan korban luka ringan.

Meski begitu, kecelakaan itu mengakibatkan kemacetan panjang di jalur arus balik Lebaran, jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.