Sukses

Wisatawan Tewas Terseret Ombak di Pantai Pangandaran

Seorang wisatawan asal Kota Banjar, Yusuf Suprianto, yang sedang berenang di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, tewas terseret ombak.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wisatawan asal Kota Banjar, Yusuf Suprianto, yang sedang berenang di Pantai Pangandaran, Jawa Barat,  tewas terseret ombak. Korban diduga mengabaikan peringatan dengan berenang terlalu ke tengah tanpa memakai pelampung.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (29/6/2017), tubuh korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa tak jauh dari lokasi tenggelam. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Sementara di tempat wisata Pabangbon, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, seorang wisatawan bernam Asep asal Cibatok Satu, Kecamatan Cibungbulang, meregang nyawa setelah tersambar petir.

Peristiwa terjadi saat Asep dan delapan temannya sedang berteduh dari hujan di sebuah warung tak jauh dari lokasi wisata. Tiba-tiba petir pun menyambar warung. Akibat sambaran petir Asep pun tewas, sementara delapan rekannya mengalami luka-luka.

Delapan rekan Asep yang menderita luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang, Bogor. Hasil pemeriksaan dokter, mereka rata-rata mengalami luka bakar pada bagian kaki dan lengan.