Sukses

Cikarang Utama Siang Ini Lancar

Linda mengaku, kalau pun terjadi kepadatan, hanya ada pada antrean bayar di Gerbang Utama Tol Cikarang Utama.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis siang, Tol Cikarang Utama arah Jakarta masih cukup lancar. Padahal, hari ini sudah memasuki H+4 Lebaran atau sudah mulai masuk arus balik.

"Tol Cikarang Utama sampai saat ini masih normal," ujar salah seorang petugas tol, Linda kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (29/6/2017).

Meski begitu, sempat terjadi kepadatan akibat kecelakaan di KM 42 Tol Cikarang Utama arah ke Jakarta. Namun, kata Linda, kepadatan sudah dapat terurai.

"Padat dari arah Karawang Timur sampai Karawang Barat karena sebelumnya KM 42 ada kecelakaan, sekarang ini hanya tinggal imbasnya," kata dia.

Linda mengaku, kalau pun terjadi kepadatan, hanya ada pada antrean bayar di Gerbang Utama Tol Cikarang Utama.

"Untuk saat ini hanya ada antrean di Gerbang Tol Cikarang Utama saja," jelas Linda.

Pantauan Liputan6.com dalam Twitter TMC Polda Metro @TMCPoldaMetro antrean pada gerbang Tol Cikarang Utama hanya terpantau sepanjang 50 meter atau relatif normal. Berikut pantauan dari @TMCPoldaMetro:

Pukul 11.52 Pantauan CCTV situasi antrean Gerbang Tol Cikarang Utama terpantau +-50 meter (normal). Pukul 12.29 Situasi lalin GT Cikarang utama arah Jakarta antrean loket hanya 6 mobil ke belakang.

  

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.