Penembak Jitu Dikerahkan Guna Mengantisipasi Tindak Kriminalitas di Jalur Mudik

Oleh Galuh Garmabrata pada 24 Jun 2017, 12:59 WIB
Diperbarui 24 Jun 2017, 12:59 WIB

Patroli, Ngawi - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sejumlah penembak jitu dari Brimob Polda Jatim, disebar di sepanjang jalur mudik Ngawi, Jawa Timur, menuju Solo, Jawa tengah. Selain melakukan patroli setiap 2 jam sekali, mereka juga ditempatkan di sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (24/6/2017), peningkatan pengguna jalan di jalur mudik Solo menuju Ngawi, masih belum begitu terlihat. Meski demikian, Polisi Resor Ngawi sudah menempatkan sejumlah penembak jitu di sejumlah titik, khususnya di kawasan hutan yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

Dengan senjata lengkap, setiap 2 jam sekali, para penembak jitu ini melakukan patroli di sepanjang jalur Solo menuju Ngawi. Mereka juga masuk ke dalam hutan, mengantisipasi adanya pelaku tindak kejahatan yang mengincar pemudik. Konsentrasi polisi terhadap jalur ini, karena masih rawannya tindak kriminalitas di jalur tersebut.

Selain kawasan hutan, di bagian jalan juga masih minim lampu penerangan. Sehingga untuk memberi rasa aman bagi pemudik, polisi menerjunkan satu peleton sniper dari Polda Jawa Timur, ditambah 400 personel anggota polisi dari resor Ngawi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya