Sukses

ISIS Ledakkan Masjid di Kota Mosul

Mesjid Al Nuri di Kota Mosul, Irak, Rabu malam, dihancurkan ISIS dengan menggunakan bahan peledak yang dipasang di dalam mesjid.

Liputan6.com, Jakarta Mesjid Al Nuri di Kota Mosul, Irak, Rabu malam, dihancurkan ISIS dengan menggunakan bahan peledak yang dipasang di dalam mesjid. Mesjid dengan menara miring dan dikenal dengan nama Mesjid Agung, adalah lokasi di mana Abu Bakar Al Baghdadi memproklamirkan Kekalifahan Islam pada 2014 lalu. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (22/6/2017).

Banjir menggenangi kawasan dataran rendah pesisir Alabama, setelah diguyur hujan deras akibat badai Tropis Cindy. Bahkan banjir juga menggenangi ruas jalan sehingga kawasan pantai ditutup. Seorang bocah lelaki tewas saat berlibur di pantai karena terhantam batang kayu yang terbawa ombak.

Sekitar 13 ribu orang berkumpul dan merayakan titik balik matahari musim panas di lokasi Wisata Stonehenge, bagian barat Inggris. Sebelumnya mereka ramai-ramai menyaksikan terbitnya matahari pada 21 Juni, yang menandakan hari terpanjang tahun ini.

Lokasi Wisata Stonehenge, dengan batuan raksasa situs neolitik, diyakini telah menjadi lokasi kegiatan relijius penting sejak sekitar 4 ribu tahun lalu.