Djarot Ramaikan Malam Puncak HUT Jakarta di PRJ

Oleh shintalestari41 pada 22 Jun 2017, 07:06 WIB
Diperbarui 22 Jun 2017, 11:46 WIB

Fokus, Jakarta - Tepat tanggal 22 Juni, Ibu Kota DKI Jakarta merayakan hari jadinya. Rabu, 21 Juni 2017 malam, sejumlah pawai dan karnaval digelar di arena Pekan Raya Jakarta untuk memperingati usia kota Jakarta ke-490.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, serta Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi ikut memeriahkan malam puncak perayaannya tadi malam.

Seperti yang ditayangkan Fokus Pagi, Kamis, 22 Juni 2017, setelah menyempatkan diri menyapa para pedagang di Pekan Raya Jakarta, Gubernur Djarot langsung memberikan kata sambutannya. Mantan walikota Blitar itu menekankan perlunya memupuk semangat toleransi, mengingat keberagaman yang ada di Jakarta.

Selain memberi ucapan kepada kota Jakarta, Djarot juga memberikan ucapan selamatnya kepada Presiden Joko Widodo dan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama karena keduanya juga berulang tahun di bulan Juni ini.

Seusai pidato, Djarot bersama sejumlah tokoh yang hadir menekan tombol tanda dimulainya peringatan hari ulang tahun Jakarta dengan kembang api yang mewarnai langit Ibukota.