Sukses

VM, Wanita Tanpa Busana di Tamansari Sering Dapat Bisikan

Rupanya VM sudah tiga kali membuat heboh lantaran jalan-jalan tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta - VM resmi dinyatakan mengidap gangguan jiwa berat, skizoafektif. Wanita berusia 26 tahun itu sempat bikin heboh lantaran aksi tanpa busana saat belanja di apotek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendriz mengatakan, kejadian pada Jumat malam 2 Juni 2017 lalu bukanlah kali pertama dilakukan VM. Setidaknya, VM telah melakukan aksi bugil di tempat umum itu sebanyak tiga kali.

"Dia ini sudah tiga kali melakukan. Yang pertama di sekitar apartemen dia (di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan), mungkin nggak ada yang tahu," ujar Erick saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Jumat (16/6/2017).

Aksi kedua, lanjut Erick, dilakukan di dua lokasi berbeda di bilangan Tamansari, Jakarta Barat, yakni di sebuah apotek dan mini market.

"Yang kedua di apotek dan Alfamart. Yang ketiga yang siang-siang di daerah Mangga Dua," beber dia.

Berdasarkan pengakuan VM, dia kerap mendapatkan bisikan halus sebelum melakukan aksi tanpa busana di depan umum.

"Kata dia, itu dia dapat bisikan halus. Waktu malam itu juga dia naik taksi kan masih pakai baju. Kemudian dapat bisikan halus dan membuka pakaiannya" terang Erick.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.