Toko Emas di Malang Dibobol Maling

Oleh shintalestari41 pada 16 Jun 2017, 11:48 WIB
Diperbarui 16 Jun 2017, 11:48 WIB

Fokus, Malang - Garis polisi melintang di sebuah toko emas di kawasan Pasar Terpadu, Dinoyo, Kota Malang, Jawa Timur. Toko emas tersebut porak poranda setelah pencuri menggasak sekitar 2,5 kg emas dan perhiasan senilai Rp 1 miliar.

Para pencuri masuk ke dalam toko setelah merusak kunci pintu jenis rolling door.

Sumarlik, si pemilik toko kaget saat membuka toko emasnya. Dia tidak menyangka toko emas dan perhiasan miliknya disatroni pencuri pada malam hari. Padahal, tokonya selalu ditutup menggunakan kunci pengaman dan pasar selalu buka selama 24 jam.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Jumat (16/6/2017), menurut pemilik toko, sebelum kejadian ia sempat melihat seorang pemuda dengan tingkah mencurigakan. Namun malang, sang pemilik tidak memasang kamera pengintai atau CCTV di sekitar toko emasnya.
 
Polisi menduga, pelakunya lebih dari satu orang, sejumlah saksi pun diperiksa polisi. Petugas akan membentuk tim untuk menangkap pelaku. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada dan meningkatkan kemananan, terlebih atas maraknya tindak kejahatan menjelang Lebaran.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya