Sukses

Kapolres Jakarta Utara Gelar Apel Penertiban Bedeng Kalijodo

Dalam menertibkan bedeng di Kalijodo ini, Kapolres dan Wali Kota mengerahkan tim gabungan yang terdiri atas TNI, Satpol PP, dan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono dan Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Hariyadi menggelar apel pagi untuk menertibkan bedeng-bedeng di Kalijodo.

Dalam menertibkan bedeng di Kalijodo ini, Kapolres dan Wali Kota mengerahkan tim gabungan yang terdiri atas TNI, Satpol PP, dan aparat kepolisian. Dwiyono meminta agar penertiban Kalijodo dilakukan secara humanis dan kondusif.

"Saya minta tetap (penertiban bedeng) ini dilakukan secara humanis, profesional, dan prosedural," ujar Dwiyono di  Jakarta Utara, Rabu (14/6/2017).

Agar penertiban berjalan dengan lancar, Dwiyono mengatakan pihaknya telah melaksanakan cipta kondusif dua pekan yang lalu di Kalijodo.

"Tiap malam Minggu kita laksanakan cipta kondusif di sini. Terakhir tadi pagi kita laksanakan cipta kondusif di sini dengan sasaran miras dan barang berbahaya lainnya. Ini agar pelaksanaan penertiban bisa berjalan aman," kata Dwiyono.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.