Sukses

Mobil Tabrak Kereta di Senen, Perjalanan KRL Terganggu

KRL relasi Bogor tujuan Jatinegara perjalanan berakhir di Stasiun Kampung Bandan dan akan kembali melayani penumpang menuju Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan Commuter Line atau KRL lintas Jatinegara-Kemayoran. Gagguan ini dampak kecelakaan kereta api jarak jauh Walahar Ekspress relasi Tanjung Priok-Purwakarta, yang ditabrak minibus di perlintasan Pasar Senen pukul 17.03 WIB.

"Akibat kejadian tersebut untuk keamanan perjalanan saat ini listrik aliran atas lintas Jatinegara-Kemayoran dimatikan selama proses evakuasi penarikan lokomotif KA Walahar Ekspress berlangsung," ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/6/2017).

Eva menjelaskan perjalanan KRL lintas Jatinegara-Kemayoran saat ini belum dapat dioperasikan. KRL relasi Bogor tujuan Jatinegara perjalanan berakhir di Stasiun Kampung Bandan dan akan kembali melayani penumpang menuju Bogor.

"Bagi pengguna jasa yang telah membeli tiket tujuan Stasiun Kemayoran sampai dengan Jatinegara, dan yang akan melakukan perjalanan KRL dari stasiun yang terdampak, diperkenankan untuk melakukan pengembalian tiket," imbau dia.

Eva juga mengimbau seluruh pengguna jasa KRL agar tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan, dengan tidak memaksakan diri untuk masuk apabila KRL sudah padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.