Sukses

VM Sudah Tak Lagi Tanpa Busana, tapi Suka Marah-Marah di RS Polri

Kondisi kejiwaan VM lebih baik dibanding hari pertama saat dibawa ke RS Polri. Kendati, kejiwaan wanita tanpa busana itu belum stabil.

Liputan6.com, Jakarta - VM, wanita muda yang sempat bikin heboh jagad maya lantaran aksi tanpa busana di apotek, kini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Kondisi wanita 26 tahun itu masih labil.

"Masih dirawat," ujar Kepala Instalasi Humas RS Polri, AKBP Kristianingsih, saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Kris menuturkan, kondisi kejiwaan VM sekarang lebih baik dibandingkan dengan hari pertama saat dibawa ke RS Polri. Kendati demikian, kejiwaannya belum stabil.

"Sudah mendingan, tapi belum stabil. Kadang-kadang marah enggak jelas, kadang-kadang baik," kata dia.

Sejauh ini, VM masih menjalani observasi oleh sejumlah dokter spesialis. Beberapa keluarganya bergantian menjaga wanita muda itu.

Selama dirawat di RS Polri, VM tak pernah beraksi telanjang diri. Secara umum, kondisinya membaik, hanya saja masih labil.

"Enggaklah (suka telanjang). Kalau di kamar mandi telanjanglah. Dia udah baik, enggak kaya dulu cuma masih labil," ujar Kris.

Aksi wanita tanpa busana di apotek kawasan Roxy, Tamansari, Jakarta Barat, pada pekan lalu sempat menghebohkan jagad maya. Rekaman video wanita yang belakangan diketahui berinisial VM itu langsung viral di media sosial.

Aksi itu berlangsung pada Jumat 2 Juni 2017 sekitar pukul 23.00 WIB. VM akhirnya diamankan oleh jajaran Polsek Metro Tamansari pada Senin, 5 Juni 2017 malam.

Selama menjalani pemeriksaan, keterangan VM kerap berubah-ubah. Wanita muda itu akhirnya dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk menjalani observasi. Hingga kini belum diketahui apakah VM memang mengidap gangguan jiwa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.