Sukses

Berburu Pernak-pernik dan Kuliner di Jakarta Fair 2017

Pernak-pernik cantik hasil kerajinan berbagai daerah di Indonesia ini, dapat Anda nikmati dan miliki di pameran nusantara di PRJ

Fokus, Jakarta Pernak-pernik cantik hasil kerajinan berbagai daerah di Indonesia, dapat dinikmati dan dimiliki masyarakat bila mengunjungi pameran nusantara yang digelar di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Sabtu (10/6/2017), ada berbagai pameran pemerintah daerah di Indonesia, mulai dari kerajinan tangan, tren busana, dan lain sebagainya. Mereka datang dari daerah masing masing lengkap dengan produk yang unik dan harga yang kompetitif.

Meski penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2017 bertepatan dengan bulan puasa, namun tidak menyurutkan antusias pengunjung untuk datang.

Bukan hanya kerajinan tangan, di malam hari, pengunjung Jakarta Fair Kemayoran dapat menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Betawi, seperti Soto Betawi, Selendang Mayang, serta Dodol Betawi, yang langsung di buat oleh para pedagang. Panganan ini mungkin bisa menjadi alternatif panganan berbuka.

Jakarta Fair Kemayoran berlangsung selama 39 hari dimulai sejak 8 Juni lalu hingga 16 Juli mendatang, yang diikuti ratusan sektor industri.