Sukses

Tampil Beda, Jokowi Buka Puasa Bersama di Kediaman Ketua DPD

Tausiah disampaikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi berbuka bersama di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Selasa (6/6/2017) di Jalan Karang Asem Utara, Kuningan, Jakarta Selatan. Ada yang berbeda dari penampilan Jokowi kali ini.

Jokowi tiba di lokasi acara pukul 17.24 WIB. Tak seperti biasanya, Jokowi kali ini mengenakan batik bernuansa hitam biru dengan celana panjang hitam, lengkap dengan peci hitam.

Pria yang karib disapa OSO itu bersama sang istri menyambut kedatangan Jokowi di pintu gerbang rumahnya. Mensesneg Pratikno mendampingi Jokowi pada acara ini.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Dilanjutkan dengan sambutan dari OSO. Tausiah disampaikan oleh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj. Acara dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah. Santap bersama menutup acara ini.

Tampak hadir para pimpinan lembaga negara dan menteri Kabinet Kerja, seperti Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Ketua MK Arief Hidayat, dan pejabat lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.