Sukses

Lika-liku Pencarian Wanita Tanpa Busana di Tamansari

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro menjelaskan, polisi lakukan penyisiran dari pelbagai titik untuk mencari wanita tanpa busana.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok VM, wanita tanpa busana yang berbelanja di Apotek Roxy Tamansari akhirnya terkuak. Kanit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro menjelaskan, polisi melakukan penyisiran dari pelbagai titik.

"Kita runut dari beberapa titik, masuk ke apartemen Tamansari, kemudian diketahui dia pernah kos di apartemen daerah situ," kata dia di Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).

Usaha polisi, ucap Bintoro, dalam mencari VM akhirnya berbuah manis di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Polisi mengamankan VM di sana dari informan yang mengaku mengenal wanita muda tanpa busana tersebut.

"Adanya informasi bahwa 'oh kenal orang ini pernah lihat,' nah pas saya cek kroscek ternyata betul ada," lanjutnya.

Bintoro menceritakan, selain di Apotek Roxy, aksi tanpa busana VM ternyata sempat melewati ATM BCA. "Jadi memang banyak titik kita datangi ya," jelasnya.

VM diamankan pada Senin, 5 Juni 2017 malam. Polisi yang didampingi pihak keamanan apartemen mendapati VM tinggal seorang diri. "Iya sendiri, dia sudah sewa dalam 2-3 bulan ya," sebut Bintoro.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana VM dapat melintas antarwilayah dengan kondisi tanpa busana. Pengakuan yang bersangkutan kepada polisi, ada yang menuntun VM saat kejadian tersebut.

"Dia mengaku dituntun orang, tapi kami belum tahu siapa. Masih kita dalami dan lihat tes kejiwaannya," ia menyudahi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.