Sukses

Kesaksian Penjual Rokok soal Perempuan Tanpa Busana di Apotek

Polisi juga belum dapat mengonfirmasi beredarnya video wanita tanpa busana di minimarket dan jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita tanpa busana di Apotek Roxy, Tamansari, Jakarta Barat, masih menjadi misteri. Saksi mata, Rohman, menuturkan wanita tersebut terlihat sendu dan berjalan tergesa saat menuju taksi mewah yang hendak ditumpangi.

"Yang saya lihat, dia langsung jalan cepat, terus ditutupi gitu mukanya, terus masuk ke dalam taksi hitam," kata penjaga warung rokok ini di lokasi, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017).

Mengonfirmasi perihal taksi yang diduga ditumpangi wanita tersebut, Humas Silver Bird, Widjayanto, belum dapat membenarkan, sebab pihaknya masih mendalami.

"Ya kami sudah dengar itu, kami masih cari armada kami yang dikabarkan ditumpangi wanita itu. Tapi kami belum bisa membenarkan," ungkap dia saat dihubungi Liputan6.com.

Polisi belum mendapatkan identitas wanita tanpa busana itu. Beredarnya video lain dengan sosok wanita serupa di minimarket dan jalan raya, juga belum bisa dikonfirmasi kepolisian.

"Masih diselidiki, sabar ya," tulis Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bintoro dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, tampak seorang wanita yang tengah berbelanja di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, hanya menggunakan pakaian dalam. Warga sekitar, baik yang berada di dalam apotek maupun di luar, pun heran dengan tingkah wanita tanpa busana itu.

Dalam video itu juga terdengar ucapan keheranan yang diduga merupakan sosok yang mengabadikan peristiwa tersebut. Dia berujar mengapa perempuan tersebut tidak menggunakan busana saat berbelanja.

Usai berbelanja, perempuan berkulit putih dan bertato itu berlalu begitu saja. Tanpa menghiraukan lingkungan sekitar, perempuan tersebut pergi menggunakan taksi berwarna hitam.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas perempuan yang berbelanja tanpa busana tersebut. Begitu pula perekam video yang sampai saat ini belum diketahui.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.