Beredar Juga Video Perempuan Tanpa Busana Jalan Kaki Siang Hari

Oleh Muhammad Radityo Priyasmoro pada 05 Jun 2017, 14:08 WIB
Diperbarui 05 Jun 2017, 14:08 WIB
Ilustrasi telanjang
Perbesar
Ilustrasi telanjang (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih menelusuri identitas perempuan tanpa busana yang terekam video sedang berbelanja di apotek kawasan Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. Belum diketahui siapa wanita itu, tetapi, video lain yang memperlihatkan wanita tanpa busana di tempat umum kembali beredar. 

Dalam video yang kembali viral itu, wanita tersebut mengenakan bra tanpa celana dalam. Namun, berbeda dengan video sebelumnya yang direkam pada malam hari, dalam video kedua, perempuan tersebut terlihat berjalan kaki pada siang hari menenteng kantong plastik putih besar.

Terlihat juga tato di punggung yang gambarnya mirip dengan perempuan dalam video viral sebelumnya. Polisi pun menduga perempuan tersebut adalah orang yang sama dengan yang ada pada video yang viral sebelumnya.

"Sepertinya sama, punya tato di bagian punggung dan kaki," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bintoro di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sampai saat ini, polisi masih mencari identitas wanita tersebut. Bintoro menambahkan, bagi warga yang sudah mengetahui identitas wanita itu dan melaporkan ke pihak berwajib, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 Juta.

Pada video sebelumnya, tampak seorang wanita yang tengah berbelanja di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, hanya menggunakan celana dalam. Warga sekitar, baik yang berada di dalam apotek maupun di luar, pun merasa heran dengan tingkah perempuan itu.

Dalam video itu juga terdengar ucapan keheranan yang diduga merupakan sosok yang mengabadikan peristiwa tersebut. Dia berujar mengapa perempuan tersebut tidak menggunakan busana saat berbelanja.

Usai berbelanja, perempuan berkulit putih dan bertato itu berlalu begitu saja. Tanpa menghiraukan lingkungan sekitar, perempuan tersebut pergi dengan menggunakan taksi berwarna hitam.