Sukses

Bom Kampung Melayu, Lalu Lintas Macet di Banyak Titik

Akibat serangan bom Kampung Melayu, arus lalu lintas di ruas jalan yang terakses ke lokasi kejadian langsung macet.

Liputan6.com, Jakarta - Bom meledak di dekat halte Transjakarta, terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan bom terdengar dua kali sekitar pukul 21.00 WIB.

Suara ledakan berasal dari toilet umum terminal, yang berada tidak jauh dari halte Transjakarta Kampung Melayu, arah Otista Jatinegara.

Akibat serangan bom ini, arus lalu lintas di ruas jalan yang terakses ke lokasi kejadian, Rabu (24/5/2017) malam, langsung macet.

Pengendara yang hendak ke Kampung Melayu mengalihkan rute perjalanannya.

Pantauan Liputan6.com, Jalan Mugni yang menghubungkan Jalan Satrio dan Jalan Gatot Subroto mendadak macet. Kendaraan merayap, melintasi jarak sekitar 500 meter nyaris setengah jam dengan mobil.

Kemacetan berlanjut di Jalan Gatot Subroto. Kendaraan ke arah Cawang merayap pelan.

Pelanggan transportasi online juga kesulitan mendapatkan layanan taksi atau ojek daring. Gilang dan Chika misalnya.

Dua karyawan swasta itu tak kunjung mendapat layanan ke arah Kampung Melayu. Padahal mereka sengaja menunggu jalanan lengang malam. Ledakan bom Kampung Melayu membuyarkan rencana pulang tanpa melewati kemacetan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini